Welcome to the Chiquiy's MOT

It'S Magic Off Thinking ..!!!!

04/05/11

Magic Off Thinking

Yahhh... akhirnya aku menemukan tempatku untuk semua pikiran yang tertumpang.
Dan mungkin belum secara keseluruhan bisa aku katakan, ini adalah awal. Dan mungkin awal yang akan menjadai awal dari apa yang aku cari. Semua ini tidak bisa aku katakan tanpa kamu, karena tujuan dalam hidupku telah kau pegang dan kini bisa aku genggan bersamamu.

Tentang aku...
Bukan perempuan yang cantik, dan bukan pula perempuan yang pintar, mungkin lebih tepatnya aku ini bukan yang kamu inginkan. Tapi jika aku boleh berkata, inilah aku yang Tuhan berikan untuk menjadikan aku dan kamu menjadi sempurna dan melengkapi kekurangan kita masing-masing. Amin. Maka dari itu syukurilah apa yanga da dalam diriku apapun itu. Karena  inilah yang menjadi hakmu.
Dengan umur 18 tahun, alhamdulillah aku sudah bisa berpikir lebih dari sebagian orang lain yang mempunyai umur sama denganku. Berkat apa yang kamu lakukan terhadapku, akupun bisa berusaha menjaga di antara kita berdua. Aku tidak akan mengambil keputusan ketika emosi dalam diriku meningkat, bahkan dalam keadaan yang genting dengan kamu yang sudah naik darah aku tetap berusaha untuk balance dengan kesabaranku, terlebih untukmu. Aku merasa sekarang ini benar-benar menjadi diriku sendiri, ini tidak akan aku sadari tanpa usaha yang kamu lakukan untukku. Tentunya mejadi pribadi yang memang diriku sendiri adalah satu dari sekian banyak hal yang membuat hidupku menjadi nyaman. Dan itu memang nyaman. Jika di tambah denga aku yang percaya diri, konsisten, dan dipertimbangkan akan membuat aku lebih nyaman dan mampu dengan apapun yang ada di depan sana. Itu pasti !!! Dan aku yakin aku bisa melakukan apa yang kamu inginkan !! Percayallah ...
Selain menjadi diriku sendiri, aku sudah di beri kepercayaan dari orangtuaku untuk tetap melanjutkan belajarku di sini, Kota Kembang.
Dan tanpa terasa aku sudah hampir 1 th melaluinya, dengan kini akuyang baru beranjak semester 3 dan memilih untuk mengikuti orang tua untuk  kembali belajar dengan basic sosial memang mejadi keharusan untukku, apa yang orang tua pilihkan untukku aku yakin itu aalah yang paling baik untuk diriku sendiri bukan untuk orang tuaku ataupun untuk orang lain. Dan di sinilah aku mencoba untuk belajar mempelajari masalah-masalah sosial, psikologi sosial, Permasalahan sosial di negara dan semua hal tentang sosial karena memang di kampus inilah aku dan semua mahasiswa lainnya di latih untuk menjadai seorang " pekerja sosial " yang mampu membantu orang lain di luar sana yang memang membuthkan bantuanku..
Ini hanya seperempat tentang aku yang mampu aku tuliskan untuk laina yang ingi mengetahuiku.