Welcome to the Chiquiy's MOT

It'S Magic Off Thinking ..!!!!

09/05/11

Mereka yang bukan lagi denganku

Sebenarnya ini kutipan dari catatan aku di facebook, jadi semua tulisan iseng-iseng aku akan aku pindah di blog ini.
 
Kos orange, Kamar O, 22:11 malam
Pertemenan yang memang sangat di segani oleh semua orang yaitu teman ketika di masa SMA, mungkin tidak semua teman dari semua orang yang ada di seluruh sekolah itu menjadi teman kita. Tapi sebagian dari mereka aku mengenalnya, dan bahkan ada yang hingga menjadi SAHABAT yang menjadi segalanya untukku. Semua rasa kita rasakan bersama, tidak ada yang bisa mengalahkan apa yang mejadi keinginan kita saat itu. Ketika itu __ maen keliling kota, nongkrong bareng dengan hal-hal gokil kita, dan melakukan hal konyolpun__ bisa kita lakukan dengan kita yang saling bersama. Ada kalanya kita sedih bareng, tapi banyak yang menyenangkannya dari pada sedihnya, dan yang parahlagi, ketika memabg diharuskan untuk sedihpun kia malah justru bertingkal gokil dan konyol yang akan menjadikan kita tertawa dalam kesedihan. Tapi bukan tertawa dalam kesedihan orang yaa... di sisni yag aku maksud adalah lesedihan yang ada di antara kita dan dengan kebersamaan kita. Dan tanpa terasa semua itu mejadi sebuah kenangan indah yang bisa aku kenang hingga sekarang, HANYA SEBUAH KENANGAN, tidak ada yang lebih dan tidak lgai ada yang seperti itu di hari-hariku sekarang. 
Suatu hari, aku melihat sebuah tulisan yang membuat aku ingat dengan masa-masa indah sewaktu masa itu, dan itu yang menjadikan aku menulis catatan ini. Hanya ingin mengtranparasikan apa yang ada di otak ini yang kemudian jari-jari ini mencoba untuk membantu. Bukan untuk mengkritik atau mencoba untuk mengusik apa yang mereka semua jalani dengan hidup mereka ataupun kalian sekarang.
Tapi aku tidak akan memamparkan tentang masalah mereka sekarang, aku hanya akan melihat.Dan kemudian aku akan berkata ;" bahagianya mereka dan kalian yang masih tetap seperti dulu..."
Aku sadar, posisi aku jauh dari mereka dan gag mungkin rasanya kalau aku bisa selalu ada dengan mereka  ketika mereka akan berkumpul, dan memang ketika aku pulangpun gag pernah bisa ketemu kalian. Kadang kalau ada waktu luang yang aku bingung mesti ngapain aku pengen ketemu kalian semua, tapi tetep sulit. 
Dan ketika aku ada di sini, di kota kembang ini, aku tidak eeh tapi mungkin belum menemukan yang seperti kalian yang bisa ketawa-ketiwi dengan lepasnya dan tanpa henti. AKu pengen ketawa yang seperti dulu, ketawa dengan lepasnya dan yang memang menggelikan !! Kalian membuat aku merindukan sosok sahabat !!!
Mereka yang bukan lagi denganku, adalah kalian yang pernah membuat aku selalu tertawa dengan lepas dan memberi aku banyak arti tentang kebersamaan dalam lingkup persahabatan yang lekat. Mereka dan kalian yang bukan lagi denganku, adalah kalian yang sekarang masih menjaga keeratan kalian, yang hanya bisa aku lihat dan melihat dari jauh tentang keeratan dan kekonyolan kalian. Mereka dan kalian yang bukan lagi denganku, adalah sebuah kenangan yang memang terlihat mengesankan ketika orang lain memandang, dan akan membuat banyak orang berkata " sahabat memang selalu membuat kita tertawa dan bahagia..." . Dan dari banyak orang yang akan mengatakannya, aku adalahyang menjadi salah satunya untuk berkata demikian.

* Tentang pertemanan di masa itu dan aku pribadi merasa senang dengan kalian semua yang pernah menjadi sahabatku, mulai dari TK, SD, SMP, SMA, dan bahkan sekarang ini. Sekali lagi TERIMA KASIH KAWAN.