Welcome to the Chiquiy's MOT

It'S Magic Off Thinking ..!!!!

09/05/11

Siapakah yang abadi di jagad raya ini ????

Hehehe lagi-lagi aku jiplak tulisan ini dari facebook, tentunya facebook aku donk ...

Percayakah kalian pada hal yang abdi ????
Sahabat, Teman, keluarga juga pacar...
Itu semua hanya akan menjadi pemanis dalam hidup ...
Seorang sahabat !!
Mungkin ketika itu, kalian bisa beranggapan bahwa dia lah orang yang kalian butuhkan ketika orang tua, teman kalian yang lain, atau pacar kalian sedang tidak dalam kedaan baik dengan kalian.Mungki ada sebuah konflik atau ngambek dengan orang tua karena kita ingin di belikan sesuatu. Dan di saat itu pula seorang sahabat akan datang dengan perlakuan dia yang membuat kita seakan-akan lebih baik dari masalah yang sedang kita hadapi. Bersama teman kita bisa pergi sesuka kita, dan menghilangkan sejenak tentang masalah yang sedang di hadapi. Tapi suatu hari nanti, itu semua tidak akan kalian rasakan lagi, ketika seorang sahabat tega membuat kalian menangis karena nya sendiri.Atau mungkin teman kalian melakukan sebuah kesalahan kecil yang justru membuat kalian marah besar dengan teman itu sendiri. Hingga akhirnya pertemanan kalian akan berhenti sejenak atau bahkan selamanya.
Sama hal nya dengan pacar, ketika kalian sedang ada masalah dengan sahabat-sahabat kalian pastinya pacar akan jadi salah satu tempat cerita kalian, atau ada pula yang pergi ke orang tua dan menceritakannya kepada mereka.
Orang tua kita aja suatu hari nanti tidak akan ada lagi buat kita, apalagi sahabat, terlebih pacaar.
Ini tentang pemikiran individu, tapi realita nya memang seperti itu.
Ada satu hal yang memang ada dalam diri semua manusia, nyawa .... itu pun tak kan pernah abadi, karena suatu hari nanti entah kapan itu kita akan mati...
Kalian akan merasakan sakitnya meninggalkan raga kalian.
Dan tahukah kalian siapa yang abadi di jagad raya ini ??
 ALLAH S.WT
Hanya Allah lah yang abadi dalam hidup ini.
Dan hanya NYA lah yang mampu membuat kita Ada dalam dunia ini dengan segala kekurangan, dan kelebihan yang Ia berikan kepada kita.




* melakukan hal yang sudah di ketahui lebih sulit dari pada kita mendapatkan hal tersebut sebelum kita mendapatkannya.


Sedikit berbagi cerita, berdasarkan pengalaman yang aku alami. 
" Janganlah terlalu dekat dengan siapapun, entah itu teman, sahabat, terlebih pacar yang pada saat itu menjadi yang terdekat dengan kalian". Okelah mungkin ada teman kalian yang memang bisa dipercaya untuk menjadi penampung curahatan dan semua keluhan serta masalah kalian kepadanya. Tapi apa mereka akan selalu ada dengan kalian ?? Apa kalian juga bisa menjamin bahwa dia akan menjadi orang yang selalu dekat dengan kalian ?? Bukankah teman, sahabat, pacar dan keluarga kalian juga manusia yang juga akan mati di suatu hari kelak ??? 
Jika kalian memang ingin mengeluh dengan semua masalah yang sedan kalian hadapi, mengeluh pada Ia yang Maha Abadi, pastilah Ia akan memdengarkan semua keluhan kalian dan Ia pun akan memberikan solusi dan jalan yang tentunya terbaik untuk kalian. Ingat apa yang kita inginkan belum tentu menjadi yang terbaik untuk kita, dan Allah swt akan selalu memberikan yaaang terbaik untuk kalian semua. Percaya itu !!! ^.^