Welcome to the Chiquiy's MOT

It'S Magic Off Thinking ..!!!!

08/05/11

The Story Begin

Menikmati perjalanan hidup ...!!
Berawal dari kamu yang memintaku untuk memberi nomor telpon temanku ... Dan tiba-tiba saja tanpa terasa kita smsn. Berawal dari situ lah kedekatan kita. Membicarakan tentang banyak hal, dan masuk ke hal inti ...
Entah kenapa apa yang kamu katakan dan berikan ke aku membuat aku semakin ingin lebih lama-lama berbicara dengan kiasan. Aku memang menyukia hal seperti itu, aku bukan yang terbiasa dengan hal yang terang-terang, dan kebetulan kamu juga seperti itu.
Ingat kamu, dulu aku selalu balas sms dari kamu “maksudnya??”, karna aku belum bisa membaca sesuatu dari kamu ...
Dan sesuatu yang tak terbayangpun tlah di depan mata ...
Kamu mulai berbicara tentang hitamku dan memaksaku tuk katakan itu semua. Dengan harapan mampu membantuku, aku katakan semua yang telah terjadi. Dan kau terima dengan tenangmu.
Sekian lama banyak berbicara dengan sesuatu, kiasan cinta yang tumbuh dalam perjalananku, kamu memberiku banyak pengertian-pengertian, kesalahan dalam hal baikku dn kebaikan dalam jelekku. Hingga akhirnya kita bersama tanpa pita merah terkalung di antar kita, karna kita punya hati yang sebisa mungkin akan menjaga. Dalam jalan itu, kau mengensankan !!
Meski terkadang lelah dengan semua keluh yang aku rasakan !! Selalu sensasi² kau munculkan, dan semua itu membuat aku mendapat 1 per 1 pelajaran dari mu !!! Dalam jalan ini pun kau mempunyai 7 konsep, dimana di setiap konsep itu, kau mencoba membuat godaan² .
Kadang aku bingung dengan apa yang selama itu aku jalani denganmu, padahal aku paham dengan apa yang sebenarnya kau lakukan di balik perjalanan kita. Bukan hanya aku yang kau perlakukan seperti aku ini, aku tau jika terkadang kau bermain di belakangku. Tapi entah kenapa aku tetap berjalan, memang kata-katamu adalah kunci dari apa yang kamu lakukan !!! Perjalan kita semakin panjang dan semakin dalam !! Dan menurutku, ini menjadikan kita terlebih aku untuk semakin matang dan lebih maju ke depan dengan apa yang sudah ada ...
Karena konsep²mu itu, kau pernah pergi untuk sesaat meninggalkan aku, tapi cara pergimu itu tidak aku sukai, karena itu seakan-akan aku yang menginginkan pergi. Dengan segala jurus² mu, akhirnya kau pun pergi untuk sesaat. Namun waktu menjawab, dan mungkin kita tidak untuk berpisah ( hahahahha ), mungkin ketika itu juga aku masih amat sangat membutuhkan kehadiran sosokmu. Bagi ku sampai saat inipun kau ini tetap menjadi tongkat dalam hidupku, tuntunan dalam semua perjalanan hidupku, dan semua pengertianmu adalah emas untukku !! Tidak akan aku mendapatkan semus itu dari orang lain. Tapi semua ini bukan berarti aku tidak akan mencari seseorang yang aku inginkan, aku manusia biasa yang juga selalu inginkan bahagia dalam hidupnya. Ini aku mengagumimu, namun ada mereka di sana yang selalu ingin bahagiakan aku dengan cara mereka.
Jangan pernah menjadi setan dalam hidupku, karena aku bukan untuk kau takuti. Jadilah kamu seperti apa yang orang lain inginkan. Kerena itu akan membuat kita bangga terhadap diri kita sndiri. Kali ini kau memberiku pengertian baru tentang sebuah arti dari berpisahnya raga yang pernah dalam satu mimpi.

Waktu yang lama adalah salah satu dogma yang tidak bisa tepungkiri dalam sebuah hubungan jaraj jauh. Dan sebuah pemahaman yang besar, ketika sebuah kesalahan terjadi diantara berdua. Itulah hal konyol yang tidak akan pernah kembali terulang. Hal yang membuat perjalanan ini rapuh, bahakn bukan hanya rapuh tapi cacat !!. Hal yang sungguh membuat hati merasa tidak senyaman dulu. Orang lain menikmati apa yang tidak seharusnya diberi. Memang fatal !!. Tapi dengan realistis dan logis yang berjalan. Tapi aku percayakan diriku dan mencoba mempercayakan kamu bahwa apapun cobaan dan masalah yang kita berdua hadapi pasti akan ada himahnya, tapi untuk kesalahan ini...entahlah aku tak tau dimena hikmah itu. Menurutku ini adalah kesalahan dan murni kesalahan. Iya memang, aku menegerti.Tuhan tidak akan membiarkan sebuah bangunan yang kokoh tanpa banyak cobaan yang berliku, mungkin ini yang Tuhan berikan kepad kita untuk kita lebih menjaga dan menjaga kepercayaan yang yang ada di antara kita. Dan bahkan Tuhan akan memberikan cobaan yang seakan-akan tak mampu menghadapinya. Percayalah ... Inilah cobaan yang Tuhan berikan untuk sebuah perjalanan yang nantinya akan menjadi sebuah hasil yang mungkin akan membuat banyak orang bangga dengan apa yang telah kita berdua jalani. Dan pastinya akan ada banyak kisah kasih yang menjadi sebuah cerita kelak ketika kita tak lagi bisa berkata dengan kiasan dan sensasi yang bertahta.

* Malam ini, aku akan mencoba untuk lebih sabar dengan keadaan kita sekarang, yang memaksa kita untuk berpisah sesaat.

I miss u so much, my MOT