Welcome to the Chiquiy's MOT

It'S Magic Off Thinking ..!!!!

01/06/11

Delayed Post part I

*sebelumnya maaf, seperti biasa terkadang saya tidak bisa langsung memposting tulisan-tulisan saya karena saya memangtidak punya moden untuk Online dan mempostingnya, dan inilah coretan saya selanjutnya setelah lama tidur dalam keramaian. trim's

Senin, 09 Mei 2011
Sebelum aku mulai dan menulis lebih panjang lagi, apa yang akan ceritakan kali ini berawal dari sebuah hal kecil yang tidak di sadari oleh objek itu sendiri. Tentang sebuah pertemenan yang baru seumur jagung dan belum memahami tentang arti masing-masing dari mereka sendiri. Memang ak baru mengenal mereka dan ini adalah sebuah konflik yang tidak akan aku permasalahkan, aku hanya ingin bercerita dan aku terinspirasi dari hal kecil itu sendiri.
Oke, ketika aku mempunyai teman baru yang juga ada di lingkungan baru, tentunya aku belum sepenuhnya bisa memahami mereka satu per satu, dan seperti apa karakter mereka masing-masing.
Apa iya yang namanya teman itu selalu ada dengan kita ? Mungkin dulu aku pernah beranggapan bahwa teman itu segalanya di hidup kita setelah Tuhan, dan keluarga, tapi sekarang kan beda. Aku sudah tidak lagi mempunyai pandangna tentang teman seperti itu. Tentang alasannya kenapa itu adalah privasi dari diriku. HHmmm… Di sini aku memang punya banyak teman, dan ada satu, dua, dan tiga yang aku kenal pastilah ada yang aku anggap teman baikku. Dimana aku bisa cerita sedikit tentang masalah-masalah aku. Akan ada teman yang aku datangi ketika aku sedih dan aku akan mengeluh padanya, akan ada pula teman di saat aku sendirian di kamar, ketika aku di kampus, dan masih banyak lainnya. Tapi di antara semua itu apa ada yang benar-benar aku anggap teman yang memang temanku ? Aku akan menjawab bahwa dari semua teman itu, TIDAK ADA yang menjadi temanku ya…yang benar² temanku. Semua dari mereka hanya aku anggap teman, hanya teman biasa. Tapi jangan dulu menyimpulkan yang negative, aku berkata dan mempunyai pandangan demikian karena memang seperti itu nyatanya. Sekarang coba pikir ya … ketika aku butuh teman di saat aku sedih, iyah mungkin akan ada salah satu dari sekian teman yang akan mendengarkan keluhan aku dan memberikan aku semangat untuk aku. Tapi apa teman itu akan selamanya mendengar keluhan aku setipa saat ? Tidak kan ?? Meraka juga punya teman dan masalah sendiri² lah pastinya. Bukan berarti juga aku akan egois dengan aku meminta teman aku untuk selalu ada untuk aku. Ini hanya sebuah masalah yang dimana aku tidak atau mungkin lebih tepatnya belum mendapat sosok teman yang selalu ada ketika aku butuh. Hanya saja teman itu kan harusnya selalu berada di saat kita senang maupun sedih, apa karena aku ini bukan teman yang satu daerah dengan kalian jadi kalian tidak mau berteman dengan baik sama aku ? Aku rasa tidak. Tapi entah juga jika itu memang benar …
Yang namanya teman juga sebenarnya adalah musuh kita, itu semua tentunya tanpa kita sadari. Khususnya untuk masalah antara teman dan pasangan. Ini memang aku alami sendiri ketika aku ada masalah dengan pasangan aku dan wajar jika aku mencoba untuk mengeluh dengan teman, dan aku ceritakan semuanya. Dan kebanyakan yang akan terjadi adalah teman akan selalu berusaha membela kita dan akan memberikan saran yang terkadang tidak sesuai dengan apa yang ada di hati kecil kita. “ Udah kalo kamu emang gag sabar, mendingan putus aja “ itu merupakan kalimat yang kemungkinan besar akan dikatakn oleh teman kita ketika kita sndiri mengeluh dengan segala keluhan kita tentang semua masalahanya dan pastinya akan selalu membela diri di depan teman kita. itu adalah GENGSI yang harus di buang jauh-jauh untuk mendapatkan bahagia yang diinginkan.
Adakah teman yang baik untukku di sini ??

*untuk teman-temanku yang membaca ini, aku mohon maaf jika ada satu, dua patah kata yang menyinggung dengan kalian, dan atas nama pribadi aku minta maaf. Ini hanya tulisan dan apa yang aku tulis ini hanya semata-mata iseng dan kalian ini hanya berpesan sebagai objek pasif dan hanya menjadi inspirasi aku untuk menulis ini. Terima kasih